Siapakah Pemenang Itu?

     Apakah Anda memercayai, bahwa Tuhan mampu memakai Anda secara luar biasa? Tahukah Anda, bahwa Tuhan rindu membuat sesuatu yang luar biasa dalam kehidupan Anda? Ia mau membawa seseorang yang tidak berarti apa-apa untuk membentuknya menjadi orang yang berarti. Tetapi Anda perlu bekerja sama dengan Tuhan; Anda harus mulai memikirkan diri Anda sendiri sebagai pemenang yang Tuhan ciptakan.
    Jikalau Anda dapat menangkap betapa besarnya keyakinan Tuhan terhadap Anda, maka Anda tidak akan rendah diri. Anda akan bangkit! Saat kita mengetahui, bahwa seseorang yang kita hormati mempunyai keyakinan terhadap kita, itu sering dapat mengilhami kita untuk dapat mempercayai diri kita sendiri lebih baik. Apalagi jika kita memahami seberapa besar Tuhan meyakini kita, tidak ada yang dapat menghentikan kita dari memenuhi tujuan hidup kita.
    Marilah kita meresponi keyakinan Allah atas diri kita dengan mengambil keputusan untuk menerima semua tugas panggilan kita masing-masing tanpa ragu. Anda adalah pemenang, karena Allah telah memberikan kemenangan itu kepada Anda. Tanamkan itu di dalam pikiran Anda dan jadilah hebat di dalam Tuhan Yesus Kristus.


Komentar